Kamis, 19 Oktober 2017

Mahasiswa STAI Madinatun Najah Rengat Persiapkan diri untuk ikuti Pekan Ilmiah Olahraga dan Seni VI Tahun 2017 di Batam

Persiapan menghadapi Pekan Ilmiah Olahraga dan Seni yang akan dilaksanakan di Batam, tanggal 22-28 Oktober 2017, Mahasiswa STAI Madinatun Najah melakukan serangkaian latihan, dan persiapan Mental. Antara beberapa cabang yang turut di ikuti oleh Mahasiswa STAI Madinatun Najah Rengat adalah bidang Karya Ilmiah.
Muhammad Ilham Syah, mahasiswa semester 3 dengan Judul "Penguatan Lembaga Pendidikan Tinggi Agama Islam (Membangun sinergi antar stake holder untuk peningkatan daya saing Lulusan di Era MEA)", dan Nazariyah, Mahasiswi semester 7, dengan judul "Perkuat Daya Saing Lulusan Perguruan Tinggi AgamaIslam di Era MEA".
Cabang lain yang diikuti diantaranya, Kaligrafi, dan Debat Ilmiah yang masing-masing diikuti oleh Al-Khiaroh, Gustinanda, dan Yudistira.
Kami berharap, ajang Pekan Ilmiah Olahraga dan Seni (PIOS) VI, yang diselenggarakan oleh Perguruan Tinggi Agama Islam Swasta (PTAIS) wilayah 12 Riau Kepri ini akan memupuk semangat Mahasiswa, Khususnya mahasiswa STAI Madinatun Najah untuk terus menggali potensi dan mengasahnya demi kemajuan Kabupaten Indragiri Hulu.

3 komentar:

  1. semoga sukses apapun hasilnya. karena pengalaman adalah the best teacher.

    BalasHapus
  2. Selamat berproses para mahasiswa progresif..

    BalasHapus
  3. Semangat dan semoga sukses bagi mahasiswa/i STAI MN Rengat yang sedang mengikuti ajang PIOS ini.

    BalasHapus