Selasa, 17 Oktober 2017

Mahasiswa STAI Madinatun Najah Rengat Raih Juara 2 Ajang Pemilihan Bujang Dara tingkat Provinsi

Said Zulkifli, Mahasiswa STAI Madinatun Najah Rengat, semester 7 meraih peringkat ke dua untuk ajang pemilihan Bujang Dara tingkat Provinsi RIAU. Setelah sebelumnya terpilih menjadi Juara I Kategori Bujang, dalam ajang Pemilihan Bujang Dara Tingkat Kabupaten yang di selenggarakan Di Kabupaten Indragiri Hulu.
Setelah melalui proses pemilihan yang sangat panjang, akhirnya ditetapkan pemenang bujang dan Dara Riau 2017. Untuk Bujang terpilih Arya Purnama dari jalur umum dan Zakia Sanla pemenang daranya juga dari jalur umum. Penetapan ini ditandai dengan pemasangan tanjak oleh Gubernur kepada pemenang Bujangnya dan Pemakaian Mahkota yang dipasangkan Istri Gubernur kepada pemenang daranya. Untuk pasangan bujang dara peringkat dua diduduki untuk Bujangnya Zulkifli dari Inhu dan dara, Sandi Mata Hati dari jalur umum. Sedangkan peringkat tiga adalah untuk bujang Tito Maeselino dari Umum dara posisi tiga Utari Ferdiani dari jalur umum.
Selain itu ada kategori lain yakni Robi Akmal Bujang Dara Persahabatan, dan kategori Intelegensia dimenangkan Muhammad Faisal Amri, Bujang Dara Foto Genik dimenangkan Sandeva Dewi dan Pemenang Favorit Kamar Zaman dari Rokan Hulu. "Terima kasih untuk semuanya karena tanpa dukungan semua, saya tidak bisa menjadi apa, buat orangtua dan semuanya, "ujar Dara 2017 tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar