Sabtu, 24 September 2016

Pelantikan Pengurus Dewan Mahasiswa STAI Madinatunnajah Rengat 2016-2018


Pelantikan pengurus Dewan Mahasiswa (DEMA) STAI Madinatun Najah rengat dilaksanakan di AULA Sekolah Tinggi Agama Islam Madinatun Najah Rengat pada tanggal 31 Agustus 2016 yang dilantik Langsung oleh Ketua STAI Madinatun Najah Rengat Bpk. H. M. Sahan, MA.

M. Roy Faisal selaku Ketua DEMA terpilih serta beberapa  kepala bidang yang telah ditunjuk, agar dapat melaksanakan amanah ini dengan baik dan bertanggung jawab.

Setidaknya dengan kepengurusan Dewan Mahasiswa Yang baru ini dapat membangkitkan gairah mahasiswa STAI Madinatun Najah Rengat untuk terus melakukan perbaikan, peningkatan kualitas mahasiswa serta meng-aktifkan segala bentuk kegiatan Mahasiswa yang sempat fakum beberapa tahun terakhir.

Menghidupkan kembali Unit Kegiatan Mahasiswa yang dulu pernah ada. Memang ini adalah tugas dan tanggun jawab yang sangat besar, tetapi dengan kerjasama yang kolektif dan kekompakan yang terjaga semoga apa yang diusahakan dapat menuiai hasil yang maksimal.
Hal ini juga sangat didukung oleh seluruh dosen dan khususnya Lembaga Penjamin Mutu (LPM) agar mahasiswa memiliki pengalaman diluar bidang akademik, dimana segala bentuk aktivitas dalam organisasi adalah tumpuan dan landasan untuk hidup bermasyarakat.

0 komentar:

Posting Komentar