Rabu, 26 Juli 2017

Mahasiswa STAI Madinatun Najah Rengat Meraih Juara 1 Dalam Pemilihan Bujang Dara Kab. INHU 2017

Tiga mahasiswa STAI Madinatun Najah Rengat lolos seleksi dalam ajang pemilihan Bujang Dara Kabupaten Indragiri Hulu, yang dilaksanakan oleh Dispora Kab. INHU pada tanggal 20 Juli 2017.
Peraih Juara 1 (satu) untuk Bujang Dara, diraih salahsatunya oleh Mahasiswa STAI Madinatun Najah Rengat yaitu Said Zulkifli yang sekarang baru menginjak Semester 7 di STAI Madinatun Najah Rengat. 
Dua mahasiswa yang juga lolos menjadi peserta Pemilihan Bujang Dara Kabupaten Indragiri Hulu diantaranya adalah, Nova Riananda (Mahasiswi Semester 7), dan Nilla Recha Anjani (mahasiswi semester 5)
Pemerintah Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) melalui Dinas Pemuda Olaraga dan Pariwisata melakukan seleksi terhadap pelaksanaan kegiatan Lomba Bujang Dara Tahun 2017 tingkat Kabupaten Inhu. Kepala Disporapar Inhu, Drs. Armansyah mengatakan bahwa sesuai jadwal Disporapar Inhu akan dilaksanakan pada bulan Juli mulai tanggal 20 hingga 25 Juli 2017 atau selama 6 hari. (http://www.riau24.com)

Selama masa karantina kelima belas pasang Bujang Dara ini akan dibekali berbagai pengetahuan dari mulai Keparawisataan, Mental, Ideologi, Seni Budaya Lokal, Kepemimpinan Publik Speaking dan Tekhnik Koreografi (catwalk). 

"Pemenang Bujang Dara Kabupaten Inhu berhak mewakili Inhu pada Pemilihan Bujang Dara di tingkat Provinsi Riau yang akan diselenggarakan pada bulan September 2017 mendatang di Pekanbaru,"

0 komentar:

Posting Komentar