Selasa, 14 Maret 2017

Dewan Mahasiswa STAI Madinatun Najah Rengat lakukan Baksos Korban Banjir

M. Roy Faisal (Ketua DEMA STAI MN)
Dewan Mahasiswa STAI Madinatun Najah Rengat melakukan penggalangan dalam rangka Bakti Sosial Korban banjir wilayah Indragiri Hulu, dalam hal ini Nazariah sebagai kepala bidang Sosial Politik bertanggung jawab dan mengusahakan alokasi dana yang telah terkumpul tepat sasaran. Penggalangan dana dilakukan dengan menyebar beberapa proposal, serta penggalangan dana dari Mahasiswa STAI dan sekolah-sekolah dalam naungan Yayasan Pendidikan Agama Islam Rengat (YPAIR).
Ilham, Sarah Agustin, Nazariah, Taufik, M.Roy Faisal dan Team  PNPB
Dana yang terkumpul, disalurkan berupa sembako, mie instan dan beberapa kebutuhan pokok bagi korban banjir wilayah Indragiri Hulu Riau. 

DEMA STAI Madinatun Najah diharapkan mampu menjadi yang terdepan baik dalam bidang pendidikan, sosial, budaya dan agama. Dengan adanya Bakti Sosial ini diharapkan mampu menumbuh kembangkan sikap sosial yang respect terhadap kondisi masyarakat.
Bakti Sosial Korban Banjir wilayah INHU yang dilaksanakan pada 12 Maret 2017 ini, disambut positif oleh BNPB, Penanggulangan Bencana Banjir Kab. INHU.
Salah satu desa yang menerima Batuan yang disalurkan oleh DEMA STAI Madinatun Najah Rengat Adalah Desa Sungai Beringin yang langsung di serahkan kepada Kepala Desa Sei. Beringin.
Bidang Sosial Dewan Mahasiswa STAI Madinatun Najah Rengat


1 komentar: