Rabu, 01 Maret 2017

RAPAT EVALUASI AKHIR SEMESTER STAI MADINATUN NAJAH RENGAT

RAPAT EVALUASI AKHIR SEMESTER
STAI Madinatun Najah rengat terus berupaya untuk berbenah. Dalam upaya memperbaiki sitem yang terasa kurang terarah, STAI Madinatun Najah terus berupaya memperbaiki diri dalam berbagai bidang. Terutama dalam hal pembelajaran, penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat. Agar dapat mencapai tujuan yang diinginkan sesuai dengan visi dan misi STAI Madinatun Najah.
Rapat Evaluasi STAI Madinatun Najah yang diagendakan setiap akhir semester merupakan bentuk upaya untuk mewujudkan pendidikan yang bermutu di Kabupaten INHU dan Provinsi Riau pada umumnya. 
Rapat Akhir semester ini dialaksanakan di Ruang Rapat STAI Madinatun Najah pada tanggal 07 Januari 2017, yang membahas tentang Pembelajaran yang telah lalu, capaian-capaian yang sesuai dengan usaha pengembangan program studi hingga beberapa kendala dalam pencapaiannya.
Ada beberapa hal yang berkenaan dengan Sarana dan Prasarana yang harus dibenahi oleh pihak STAI untuk menunjang tercapainya Pembelajaran yang bermutu, sehingga mewujudkan pembelajaran yang optimal.

0 komentar:

Posting Komentar