Senin, 06 Maret 2017

Rapat Konsolidasi STAI Madinatun Najah

Rapat Konsolidasi dan Paparan hasil workshop ketua STAI Madinatunnajah H.M. Sahan, MA, membahas beberapa hal yang berkaitan dengan mutu pendidikan yang diselenggarakan oleh Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Madinatun Najah Rengat. Dalam rangka memperbaiki mutu Pendidikan yang diselenggarakan, Ketua STAI menghimbau untuk memperbaiki sarana, seperti kelas, bangku serta sarana-sarana pendukung lainnya. Disamping itu dalam hal kejelasan inventaris yang harus terdata secara rapi untuk kepentingan pendataan yang selanjutnya untuk memperbaiki Mutu dan Akreditasi STAI kedepan.
Pendataan itu berupa daftar/ List inventaris di setiap benda di setiap ruangnya. Begitu juga halnya dengan kelengkapan data yang berkenaan dengan Administrasi selama berdirinya STAI mulai tahun 2000 hingga 2017.
Permasalahan lain yang perlu diperbaiki antara lain jabatan struktural yang harus diisi oleh Dosen tetap ber NIDN, hingga pada perbaikan mutu Pengabdian Masyarakat yang selama ini jarang sekali disentuh.
STAI Madinatunnajah berupaya sekuat tenaga untuk melakukan perbaikan-perbaikan tersebut hingga mendapatkan hasil yang diharapkan.

0 komentar:

Posting Komentar