Minggu, 14 Oktober 2018

Menyambut Tahun Baru 1440 H


Yayasan Pendidikan Agama Islam Rengat (YPAIR) melakukan penyambutan 1 Muharam (1440 H) yang dilakukan setiap tahun dengan melakukan Pawai dan bagi-bagi telur merah ke sesama warga kota Rengat, setidaknya Sebanyak 3000 telur merah dibagikan kepada warga kota Rengat.
Acara rutinan tersebut dilakukan setiap tahun dalam rangka menyambut tahun baru Hijriyah. Pawai diikutri oleh lembaga pendidikan yang berada dalam naungan Yayasan Pendidikan Agama Islam Rengat (YPAIR) diantaranya adalah, MTs Madinatun Najah, MA Madinatun Najah dan Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Madinatun Najah Rengat. 
Dalam peringatan menyambut tahun baru Hijriyah 1440 H tersebut dihadiri pula oleh Kakankemenag Kab. Inhu Drs. H. A. Karim, M.Pd.I., Kasi Penmad H. Alpendri, S.Ag.,M.Pd.I. dan STAF. Pawai Keliling Kota Rengat Dalam Penyambutan 1 Muharram 1440 H / 2018 yang dilaksanakan oleh YPAIR Madinatun Najah Rengat. Dimana pada kegiatan tersebut Kakankemenag beserta seluruh undangan dan Pengurus YPAIR melepas secara resmi Rombongan Pawai tersebut. Senin, 10 September 2018.

0 komentar:

Posting Komentar