Minggu, 14 Oktober 2018

Mahasiswa STAI sabet Juara pada MTQ tingkat Kabupaten Indragiri Hulu ke 48

Pada pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke 48 Tingkat Kabupaten Indragiri Hulu, Kecamatan Rengat kembali ditunjuk sebagai penyelenggara (tuan rumah) pada tahun 2018 ini, akan tetapi dengan lokasi yang berbeda pada tahun sebelumnya, jika tahun 2017 MTQ dilaksanakan di Desa Kampung Pulau Kecamatan Rengat, untuk tahun ini dilaksanakan di Desa Rantau Mapesai Kecamatan Rengat.
Kafilah Kecamatan Rengat mengirim peserta sebanyak 36 orang yang terdiri dari 19 orang laki-laki dan 17 orang perempuan, hampir mengikuti semua cabang lomba dengan semangat mempertahankan prestasi tahun yang lalu sebagai Juara Umum MTQ Tingkat Kabupaten Indragiri Hulu.
Tiga Mahasiswa STAI Madinatun Najah Rengat menyabet beberapa Tropi pada cabang Musabaqah Makalah Quran (MMQ). REVI NURAINI Mahasiswi semester 7 mendapatkan JUARA 1, NAZARIAH, mahasiswi Semester akhir dengan mendapatkan juara 3, dan YUDISTIRA Mahasiswa semester 3 mendapatkan JUARA 3 pada MTQ Ke-48 Tingkat Kabupaten Indragiri Hulu ini.
Semoga dengan keikut sertaan mahasiswa-mahasiswa dalam ajang pengembangan prestasi seperti MTQ tingkat kabupaten ini dapat memacu prestasi mereka menjadi lebih meningkat.
 

0 komentar:

Posting Komentar