Minggu, 13 Mei 2018

Raih Prestasi Pekan Ilmiah Olahraga dan Seni

Dalam rangka memperingati Milad Dwi Dasawarsa Kopertais 12 Wilayah Riau-Kepri menyelenggarakan Pekan Ilmiah Olahraga dan Seni (PIOS) yang berlangsung pada tanggal 22-28 Oktober 2017 yang diikuti oleh 36 Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Swasta se RIAU dan Kepulauan Riau, yang di selenggarakan di Batam.
Berbagai macam perlombaan diperlombakan sebagai ajang kompetisi antar kampus yang berada dibawah naungan Kopertais 12 Riau Kepri. Kegiatan tersebut dibuka secara resmi oleh Gubernur Kepri, Drs. H. Nurdin Basirun,S.Sos.M.Si dengan ditandai oleh penekanan sirine dan pelepasan Balon ke udara yang disaksikan pula oleh Walikota Batam, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Provinsi Kepri dan Kota Batam, segenap Undangan dan peserta kegiatan yang merupakan perwakilan dari 36 perguruan tinggi Islam swasta dibawah Kopertais wilayah XII Riau dan Kepri.

Dalam sambutannya, Gubernur Kepri menyampaikan ucapan terima kasih atas terpilihnya Kota Batam sebagai Tuan Rumah PIOS VI ini, sekaligus apresiasi terhadap perhelatan yang memiliki maksud silaturrahmi dan koordinasi dari segenap peserta dan official dapat terbangun, sekaligus mengukur kemampuan akademik yang dimiliki seluruh perguruan tinggi islam swasta yang ada dibawah Kopertais Wilayah XII Riau – Kepri.

Berdasarkan Nomor: 01/SK/K-XII/X/2017, menetapkan pemenang masing-masing cabang perlombaan yang telah diselenggarakan pada PIOS-XI Batam, dan STAI Madinatunnajah meraih juara I (satu) pada cabang LKIM Kategori Putri oleh saudari Nazariah, Juara III Pada Cabang Perlombaan M2IQ oleh Saudara M.Ilham Syah yang juga meraih harapan I (satu) pada Cabang Perlombaan LKIM Kategori Putra.

0 komentar:

Posting Komentar