Minggu, 13 Mei 2018

Membangun Karakter Mahasiswa yang cerdas dan kreatif menuju Masyarakat Kampus yang Kompetitif

Dosen dan Mahasiswa STAI Madinatun Najah Rengat berpartisipasi dalam Seminar yang diselenggarakan oleh STAI Nurul Falah Air molek, dengan tema Membangun Karakter Mahasiswa yang cerdas dan kreatif menuju Masyarakat Kampus yang Kompetitif yang diselenggarakan di Aula Tamsir Lantai 2, Kantor Bupati Kabupaten Indragiri Hulu pada hari Rabu, 9 Mei 2018. Acara ini dihadiri oleh beberapa dosen dan mahasiswa dari 8 perguruan tinggi yang ada di kabupaten Indragiri Hulu. Prof.Dr.H. Sudirman M. Johan, M.A (mantan Direktur Pasca Sarjana UIN Suska RIAU) dan Instiawati Ayus, SH,MH (Anggota DPD RI) sebagai pembicara dalam Acara ini.
Prof. Sudirman menekankan pembedahan karakter melalui pendekatan tauhid, seiring dengan berbagai problematika yang berkaitan dengan degradasi nilai yang terjadi di Indonesia akhir-akhir ini. Sedangkan Ibu Instiawati Ayus, SH, MH lebih menekankan motifasi bagi mahasiswa untuk membangun jiwa entrepreneurship.
Disela-sela acara, Kadisdikbud Inhu, H. Ujang Sudrajat SP, M.Si berpesan bahwa seluruh aula yang ada di kantor bupati indragiri hulu bisa digunakan oleh mahasiswa ataupun perguruan tinggi untuk kepentingan pendidikan, seminar dan sejenisnya secara geratis.

0 komentar:

Posting Komentar