Rabu, 23 November 2016

DEMA STAI Madinatun Najah Rengat Laksanakan BAKSOS

Nazariyah Kepala Bagian Sosial Politik
Dewan Mahasiswa (DEMA) STAI Madinatun Najah Rengat laksanakan Bakti Sosial (BAKSOS) sebagai wujud kepedulian Mahasiswa Sekolah Tinggi Agama Islam Madinatun Najah Rengat terhadap korban bencana yang melanda tujuh rumah di daerah Pasiran Kota Rengat. Tepat pada 17 September 2016 lalu setidaknya Tujuh Rumah ludes terbakar, sehingga penghuni rumah terpaksa dievakuasi di rumah warga sekitar Pasiran. Kegiatan Baksos ini dilaksanakan pada 06 November 2016.
Kebakaran Rumah ini terjadi di Pasiran Jl. Hang Lekir Gg.Sempurna dan Gg. Kuantan Barat, Kelurahan Kampung Besar Kota (KAMBESKO) Kec. Rengat, Kab. INHU. Pak Mustarik sebagai RT setempat mengucapkan banyak termakasih terhadap DEMA STAI Madinatun Najah Rengat yang berusaha membantu sedikit keperluan mereka.
Roy Faisal (Ketua DEMA)
Walau tidak banyak kami berusaha mengaktualisasikan bentuk kepedulian kami terhadap mereka yang tertimpa musibah ungkap Kepala Bagian Sosial dan Politik Dewan Mahasiswa STAI MN Saudari Nazariyah.
Setidaknya dengan kegiatan baksos ini Mahasiswa STAI Madinatun Najah belajar untuk saling berbagi terhadap sesama, sehingga mampu memupuk nilai-nilai kemanusiaan pada diri mereka. Selain mereka juga belajar berorganisasi yang bersih dan rapi terstruktur dan bertanggung jawab. Alhmdulillah, kegiatan Baksos yang tidak begitu banyak jika diukur dari materi ini, berjalan dengan lancar dari awal hingga akhir acara. Kewajiban setelah ini bagi pelaksana harus melaporkan kegiatan tersebut berupa Laporan Pertanggunjawaban yang harus diketahui oleh Ketua Dewan Mahasiswa STAI Madinatun Najah Rengat sebagai upaya mewujudkan Organisasi yang kompeten dan memiliki semangat berorganisasi yang positif.

Persiapan Sebelum Ke Lokasi
Temu Ramah Dengan Ketua RT

1 komentar:

  1. Selamat untuk Organisasi DEMA STAI-MN yang telah melakukan aksi BAKSOS kepada korban kebakaran kepada warga setempat. Semoga kedepannya DEMA lebih berjaya.

    BalasHapus