Sabtu, 24 September 2016

Dosen STAI Madinatun Najah Rengat Anggota ADI MPC INHU


Pelantikan Pengurus Asosiasi Dosen Indonesia (ADI) Majelis Pimpinan Cabang Indragiri Hulu yang bertempat di Gedung Dang Purnama Rengat, Rabu (21/9/2016), dihadiri oleh Bupati Bapak Yopi Arianto, SE, Ketua DPRD Inhu Miswanto, Dandim 0302 Inhu Letkol Inf Mujibburahman Hadi, Kajari Inhu Supardi, beberapa Kepala Dinas, Kepala Bagian, Camat serta para dosen dan mahasiswa dari delapan perguruan tinggu swasta di Inhu. Diantaranya:

1. Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indragiri,
2. Sekolah Tinggi Agama Islam Madinatun Najah Rengat
3. Sekolah Tinggi Agama Islam Nurul Falah Air Molek
4. STIKIP Insan Madani Air Molek
5. Akademi Kebidanan Indragiri
6. Sekolah Tinggi Teknologi Indragiri
7. Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Rengat
8. Akademi Kesehatan Provinsi Riau
Ketua MPW ADI Riau, Prof Isjoni, meminta kepada pengurus yang dilantik dapat menjalankan program kerja serta bertanggung jawab sebagai pengurus untuk membawa ADI MPC Inhu sebagai wadah bagi para dosen yang mampu memberikan pengaruh positif terhadap dunia pendidikan di Kabupaten Indragiri Hulu Riau.

Sebanyak 144 Anggota ADI MPC Indragiri Hulu dilantik dan diambil sumpahnya oleh ketua Pajelis Pimpinan Wilayah ADI Provinsi Riau Bpk. Prof. Isjoni. 

Sebagai Ketua MPC ADI Inhu periode 2016-2021, Ibu Ivalaina Astarina mengungkapkan bahwa pengukuhan serta pembentukan ADI MPC INHU ini menjadi langkah awal bagi seluruh Dosen di Perguruan Tinggi Swasta (PTS) di INHU untuk menyatukan Visi dan Misi serta komitmen bersama dalam menghasilkan sumberdaya manusia yang lebih bai.


0 komentar:

Posting Komentar