Sabtu, 24 Februari 2018

Wisuda ke 15 STAI Madinatun Najah Rengat

Anggota Senat dan Dosen Tetap STAI Madinatun Najah Rengat
STAI Madinatun Najah me-Wisuda 47 Mahasiswa pada hari Selasa tgl 20 Februari 2018 yang dilaksanakan di Gedung Dang Purnama Kota Rengat. Dalam kesempatan itu Ketua Kopertais Bpk. Prof. Dr. H. Munzir Hitami, MA beserta Sekretaris berkesempatan hadi.
Wisuda STAI Madinatun Najah Rengat yang ke 15 ini mengartikan bahwa STAI Madinatun Najah rengat telah Banyak melahirkan lulusan sejak awal berdirinya di tahun 2000. Ketua Kopertais Wilayah XII Riau Kepri berharap Pemerintah Daerah ikut memperhatikan pelaksanaan Pedidikan Tinggi ini sebagai bentuk realisasi dari amanat Undang-Undang No. 20 tahun 2003 Tentang Sistem Pendidikan Nasional. Harapan besar tersebut diungkapkan beliau saat menyampaikan sambutannya pada acara wisuda ke XV STAI Madinatun Najah Rengat.
Dalam Acara sakral tersebut dihadiri pula oleh beberapa pimpinan Perguruan tinggi wilayah Kabupaten Indragiri Hulu, Dandim 0302 INHU, POLRES INHU, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten INHU, Bupati Indragiri Hulu yang di wakili oleh Asisten 1 Bidang Pemerintahan Umum Drs. H. Asrian, M.Si dan Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Indragiri Hulu yang juga sekaligus menyampaikan Orasi Ilmiah saat Prosesi Wisuda STAI Madinatun Najah Rengat yang ke XV tersebut.
Dalam Orasi Ilmiahnya Bpk. Arief Ramli, M.Pd.I. selaku ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Indragiri Hulu berharap Mahasiswa Selalu memperbaiki kualitas keilmuan dan kesadaran akan pentingnya Akhlak di masyarakat yang kian hari kian memprihatinkan. Degradasi Moral Bangsa Indonesia saat ini, khususnya Kabupaten Indragiri Hulu, mengharuskan STAI Madinatun Najah Rengat berjuang sekuat tenaga dalam mengawasi, mengawal dan menjadi Uswah bagi Masyarakat supaya Akhlakul Karimah menjadi ciri dan pribadi bagi lulusan STAI Madinatun Najah rengat.
Acara-demi acara berjalan dengan lancar dan hikmat hingga sambutan salah satu perwakilan mahasiswa yang disampaikan oleh sdr. Alpin membuat suasana menjadi haru.
Acara Wisuda STAI Madinatun Najah Rengat yang ke XV ini dimulai sejak Pukul. 08.30 WIB, berlangsung secara hikmat hingga selesai pada pukul 12.00 WIB.

0 komentar:

Posting Komentar