Jumat, 19 Mei 2017

Visitasi Assesor BAN-PT ke STAI Madinatun Najah Rengat


Visitasi Assesor BAN-PT ke STAI Madinatun Najah Rengat pada hari Selasa, 16 Mei 2017, yang di hadiri oleh Guru Besar IAIN Tulungagung, Prof.Dr.Akhyak, M.Ag. dan Muhammad Zuhdi, Ph.D. sebagai upaya untuk meningkatkan Akreditasi Prodi PAI, STAI madinatun najah Rentat, mendapat beberapa amanah yang diantaranya adalah agar selalu berupaya meningkatkan setiap proses tridharma sesuai dengan Standar Nasional Perguruan Tinggi.
Setidaknya ada beberapa point penting yang perlu diperhatikan oleh setiap pengelola institusi perguruan tinggi yaitu penyelenggaraan pendidikan memang harus berdasar pada Visi yang telah dirumuskan bersama yaitu Alumni, Pengguna Lulusan, Stakeholders, Pemangku kebijakan dan civitas akademika institusi tersebut. Sekurang-kurangnya ada lima hal yang tidak boleh terlupakan dalam setiap agenda yaitu, Undangan peserta dan narasumber, Daftar Hadir/Absensi, Notulensi Hasil sebuah kegiatan, Dokumentasi baik berupa foto maupun Term Of Reference (ToR), dan tersusun dengan baik berupa laporan.
STAI Madinatun Najah sudah mengembangkan dan mengaplikasikan hal-hal yang bersifat Administratif dalam setiap kegiatan yang dilaksanakan, sehingga harapan STAI Madinatun Najah untuk mendapatkan Bimbingan yang intensif  dari Kopertais 12 wilayah Riau-Kepri, sangat besar dalam rangka mengembangkan Pengelolaan Lembaga yang berbasis Akreditasi, dan menjadi salah satu perguruan tinggi yang mengembangkan Ilmu pendidikan Agama Islam terkemuka di Provinsi Riau.

0 komentar:

Posting Komentar