Jumat, 30 Desember 2016

STAI Madinatun Najah mengikuti Training of Trainer Bidang P4GN

Training of trainer yang di selenggarakan oleh BNN Provinsi Riau, yang dilaksanakan di Hotel Danau Raja pada 27 April 2016, yang dihadiri oleh, KABID BNN Provinsi Riau, KASI Pemberdayaan Masyarakat dan KASI Pencegahan BNN Provinsi RIAU, KABID Pendidikan Kabupaten Indragiri Hulu. 
Training of Trainer (TOT) yang dilaksanakan selama tiga hari tersebut, yang dihadiri 30 peserta terpilih (Undangan), yang mendapatkan sertifikat dari BNN Provinsi pada puncaknya membentuk SATGAS Pencegahan Narkoba pada masing-masing lembaga pendidikan baik tingkat Sekolah Menengah maupun perguruan tinggi di kabupaten Indragiri Hulu.

Dalam hal ini Diharapkan agar seluruh instansi pendidikan di lingkungan Indragiri Hulu, berperan aktif dalam mengenalkan atau mensosialisasikan dampak Negatif narkoba serta intensif dalam pencegahannya di INHU. Dengan membentuk SATGAS ini, mahasiswa memiliki wadah/organisasi atau perpanjangan tangan dari BNN tingkat Kabupaten untuk melakukan beberapa penyuluhan terhadap bahaya narkoba di masyarakat.
STAI Madinatun Najah menjadi salah satu Perguruan Tinggi yang di percayakan untuk membentuk Team SATGAS dari dua perguruan tinggi yang mendapat rekomendasi dari BNN Provinsi RIAU. Tentu saja ini mendapat respon yang sangat positif, dimana STAI Madinatun Najah sebagai sekolah Tinggi Agama Islam yang berorientasi pada pembentukan Karakter Manusia Profesional yang islami, untuk itu STAI Madinatun Najah Rengat melalui Dewan Mahasiswa (DEMA) menyusun struktur SATGAS Narkoba yang telah Di SK kan oleh Ketua STAI.

0 komentar:

Posting Komentar