Jumat, 21 Juli 2017

Kegiatan Sosial Mahasiswa STAI Madinatun Najah Rengat pada Bulan Ramadhan 1438 H, 2017


Rangkaian acara buka bersama yang dilakukan oleh Mahasiswa STAI Madinatun Najah rengat pada bulan Ramadhan 1438 H, 2017 lalu diawali dengan beberapa kegiatan sosial. Salahsatunya adalah dengan membagikan Takjil untuk berbuka yang di bagikan di sekitar lampu merah Simpang Kancil kota Rengat.

Kegiatan tersebut merupakan salah satu agenda yang dicetuskan oleh mahasiswa yang tergabung dalam Dewan Mahasiswa STAI Madinatun Najah, yang mana Kepala Bidang Sosial (Nazariah) juga menjabat sebagai Koordinator Kecamatan dalam Program Kuliah Kerja Nyata XV yang saat itu diselenggarakan Olehh STAI Madinatun Najah Rengat.

Kegiatan tersebut disambut positif oleh pengguna jalan yang sedang melakukan jalan sore sembari menunggu waktu berbuka (Ngabuburit), dan kegiatan tersebut tidak mengganggu pengguna jalan dikarenakan pembagian tersebut di lakukan saat Traffic light menyala merah.
semoga kegiatan seperti ini dapat dilaksanakan kembali di bulan Ramadhan yang akan datang, sebagai wujud pelatihan mental mahasiswa menjadi mahasiswa yang Respect terhadap kondisi masyarakat.



0 komentar:

Posting Komentar